Bejat! Guru Honorer di Bengkulu Sodomi 19 Orang Anak di Bawah Umur

Bejat! Guru Honorer di Bengkulu Sodomi 19 Orang Anak di Bawah Umur

BESTIENEWS.COM - Tak kurang dari 19 orang murid salah satu Sekolah Dasar Negeri di Bengkulu Utara, provinsi Bengkulu jadi korban pencabulan dan sodomi, yang dilakukan oleh salah satu honorer. Pelaku Sodomi ini berinisial KM (32) tahun, yang saat ini telah diamankan dan diperiksa Satreskrim Polres Bengkulu Utara

Disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudia Wardana, dari hasil pemeriksaan, Pelaku melakukan tindak pidana Pencabulan terhadap anak dan pencabulan sesama jenis terhadap anak (Sodomi) yang di lakukan pelaku terhadap korban yang berjumlah 19 Orang dalam rentang waktu dari tahun 2019 hingga Februari 2023.

"Sebagian besar korban merupakan murid SDN 182 Bengkulu Utara, tempat pelaku bekerja sebagai karyawan honorer di sekolah tersebut," kata Kapolres kepada tvonenews.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (16/04/2023) dikutip dari tvonenews. 

Untuk sementara, lanjut Kapolres, dari 19 anak korban ini, 12 orang diantaranya menjadi korban Sodomi, yang dilakukan pelaku sebanyak 32 kali, sedang 7 anak lainnya menjadi korban pencabulan sebanyak 11 kali.

"Lokasi kejadian dilakukan pelaku diantaranya kamar tidur pelaku di Desa Bukit Berlian, ruang kelas, ruang UKS, Kamar mandi Masjid, saat kegiatan perkemahan di SP6 Desa Tanjung Sari dan di Desa Pagar Din," pungkasnya.  

Kendati pelaku sodomi ini sudah ditangkap dan diamankan, penyidik Satreskrim Polres Bengkulu Utara masih melakukan pemeriksaan, dan mendalami kasus sodomi dan pencabulan terhadap belasan anak korban tersebut, diduga masih ada anak korban lain yang menjadi korban atas perbuatan pelaku ini.  (*) 

Berita Lainnya

Index