Virgoun Ditangkap Polisi Bersama Seorang Perempuan

Virgoun Ditangkap Polisi Bersama Seorang Perempuan
Foto: dari telisik.id

Bestienews.com- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Virgoun. Vokalis grup band Last Child itu ditangkap polisi karena ketahuan memakai narkotika pada Jumat (21/06/2024).

Yang juga cukup mengejutkan ialah Virgoun tidak sendirian ketika ditangkap Polisi. Ada seorang perempuan berinisial PA yang juga ditangkap bersamanya.

"Satres Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Yang pertama seorang pria berinisal VTB pekerjaan musisi," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, dikutip dari detik.com Sabtu (22/4/2024).

"Dan yang kedua adalah seorang perempuan atas nama PA," tambahnya.

Mengenai seorang perempuan yang bersama Virgoun, pihak keluarga mengaku tidak mengenalinya. Kakak Virgoun, Febby Carol membeberkan jika pihak keluarga juga baru tahu dari media perihal penangkapan Virgoun bersama seorang perempuan tersebut.

"Seperti ini kami nggak pernah kenal siapa pun dan nggak tahu juga masalah ini," kata Febby.

"Cuma yang aku dengar juga memang tertangkap kabarnya seseorang tapi seseorangnya siapa kita nggak pernah tahu," ungkapnya.

Sudah ada barang bukti berupa sabu yang dibawa polisi. Hingga kini, Virgoun bersama perempuan berinisial PA masih menjalani pemeriksaan.

 

 

Berita Lainnya

Index