"Maafkan Papa Mas"

Sambo Kirim Kado Ulang Tahun Buat Anaknya dari Balik Jeruji

Sambo Kirim Kado Ulang Tahun Buat Anaknya dari Balik Jeruji

BESTIENEWS.COM - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini masih ditahan di Rutan Mako Brimob karena kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat.

Hal tersebut membuat Sambo dan Putri harus berpisah dengan anak-anak tercintanya.

Tak hanya itu, Sambo merasa sedih karena tak bisa merayakan ulang tahun anak bungsunya yang bernama Arka.

Sambo pun mengungkapkan kesedihan tersebut melalui sepucuk surat yang ia tulis dari dalam penjara.

Sambo sadar betul bahwa anak bungsunya itu tentu belum memahami isi surat tersebut.

Namun, Sambo berharap Arka akan memahami isi surat tersebut bila suatu saat nanti sang putra sudah dewasa.

"Rutan Mako Brimbo, 23 Maret 2023, Selembar kertas putih ini papa tuliskan dengan tinta hitam untuk putra papa tersayang Mas Triarna Arka Sambo di hari ulang tahun yang ke-2," tulis Ferdy Sambo di surat yang dikutip pada Jumat (24/3) dikutip dari insertlive.

"Kelak di saat Mas Arka dapat membaca dan memahami isi tulisan ini, akan mengerti betapa besar cinta dan sayang Papa kepada Mas Arka," sambungnya.

Sambo kemudian mengungkapkan rasa kerinduannya terhadap sang putra bungsu.

Pria berusia 50 tahun ini merasa sedih dengan situasi yang ia hadapi saat ini.

Sambo pun percaya bahwa semua yang terjadi sudah menjadi suratan takdir Tuhan.

"Papa kangen mas.. Sangat kangen... Maafkan papa mas, papa tidak bisa hadir di setiap hari pertumbuhan mas Arka, terlebih di hari spesial ini. Papa sangat sedih dengan keadaan ini, namun harus kita lalui, karena papa yakin Tuhan menyediakan jalan kehidupan bagi kita sesuai dengan rancangan dan rencana-Nya," tulis Sambo.

"Mas Arka adalah berkat Tuhan yang sangat luar biasa dipercayakan Tuhan kepada papa,mama, Mba Trisha, Mas Brata dan Mba Datia," lanjutnya dikutip.

"Mas Arka tersayang, hari usia Mas Arka bertambah satu tahun, papa ucapkan: SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-2," tulis Sambo.

"Di balik jeruji besi Rutan Mako Brimob ini, papa doakan: 'Semoga Tuhan selalu memerikan Mas Arka panjang umur, sehat, berkat, sukacita, kedamaian dan perlindungan. Selalu mengandalkan Tuhan dan jangan pernah ragu, karena semua yang terbaik telah disiapkan Tuhan bagi masa depan yang cerah, dasyat dan luar biasa, Amin'," lanjutnya.

Sambo menutup surat tersebut dengan mendoakan sang putra yang merayakan ulang tahun ke-2.

Sambo juga ingin sang anak tak merasa kehilangan kasih sayang dari orang tua.

"Mas Arka tersayang, meskipun papa dan mama tidak di samping Mas, tapi doa, cinta kasih, dan sayang papa mama akan selalu hadir di sepanjang hidup Mas Arka," kata Sambo.

"Yakinlah Tuhan Yesus akan selalu menyertai Mas Arka sebagaimana ditulis dalam kitab I Tesalonika 5:28 KASIH KARUNIA YESUS KRISTUS, TUHAN KITA, MENYERTAI KAMU! Sun sayang dari Papa Ferdy Sambo," tutupnya. (*)

 

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index