Seorang Pelajar Tewas Ditikam Temannya

Seorang Pelajar Tewas Ditikam Temannya
Foto: JawaPos.com

PO (17), seorang pelajar di Kepahiang, Bengkulu, tewas ditusuk temannya, ZA (16). ZA menusuk korban lantaran sakit hati atas perkataan 'bersetubuh dengan ibumu'.

Peristiwa itu terjadi di kamar kos PO yang berada di Desa Weskus, Kepahiang, Bengkulu, pada Jumat (1/12) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu ZA sedang menginap di kosan PO dilansir dari detik.com.

PO mengeluarkan candaan setelah melihat foto ibu ZA dari ponselnya. PO mengaku kepada ZA ingin meniduri ibunya.

"Awalnya pelaku menumpang tidur di kosan korban. Nah, saat tengah malam korban melihat Facebook pelaku dan melihat foto ibu pelaku serta mengatakan 'kayaknya enak bersetubuh dengan ibumu'," kata Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah.

Tidak terima perkataan itu, ZA lalu marah. Mereka berdua cekcok hingga PO disebut menghina kedua orang tua ZA. ZA lalu menusuk PO dengan senjata tajam yang ditemukan di kamar kos tersebut.

"Akibat perkataan tersebut, pelaku merasa tidak senang dan terlibat perkelahian dengan korban. Selanjutnya pelaku menggunakan senjata tajam yang ada di dalam kosan dan langsung menusuk pada bagian perut korban sebanyak 4 kali dan bagian kepala korban sebanyak 4 kali," lanjut Doni.

Berita Lainnya

Index