Raditya Dika: Jadi Mahasiswa itu Waktunya Gelisah, tapi Bisa Dijawab dengan Karya

Raditya Dika: Jadi Mahasiswa itu Waktunya Gelisah, tapi Bisa Dijawab dengan Karya
Foto: Detik.com

Penulis, sutradara, dan komedian Raditya Dika belum lama ini menyampaikan pandangannya tentang mahasiswa. Manurut Radit, jadi mahasiswa itu memang waktunya gelisah. Namun, kegelisahan itu bagi Radit justru harus dibuktikan lewat karya.

"Jadi mahasiswa itu waktunya gelisah. Apa yang kurang sih di sini? Gue bisa pake waktu gue buat apa sih? Gue bisa bikin apa sih? Banyak gelisah gitu (dan) gelisah itu dijawab dengan karyanya," ujar Raditya Dika di Bale Santika Universitas Padjadjaran, Kamis (30/11/2023).

Sebagai informasi, Unpad menggelar Talkshow dengan tema "Generasi Muda yang Kompetitif, Produktif, dan Berkarakter Menuju Indonesia Emas 20245". Adapun kehadiran Radit adalah sebagai salah satu narasumber dalam acara tersebut.

Lebih lanjut Radit mengatakan jika saat ini keunikan diri sendiri menjadi salah satu modal yang berharga. Tidak hanya itu, kejujuran juga satu sikap yang penting menurut Radit.

"Gimana caranya kita punya branding dan konsisten dengan apa yang kita bikin. Yang paling pertama adalah kita harus jujur dengan diri kita sendiri dulu. Kita orangnya seperti apa?" tegasnya.

Sumber : Detik.com

Berita Lainnya

Index