3 Fakta Tawuran Antar-Pemuda di Jakarta Barat

3 Fakta Tawuran Antar-Pemuda di Jakarta Barat
Foto: JawaPos.com

Berikut fakta-fakta tawuran antar-pemuda di Tamansari, Jakarta Barat yang terjadi pada Sabtu, 21 Oktober 2023 yang memakan korban.

1. Terjadi Depan Pos RW
Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wananda mengatakan tawuran tersebut terjadi di depan kantor RW 05 Jalan Mangga Besar I Dalam RT 05 RW 05, Kelurahan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Saat itu korban AF, yang sedang nongkrong di depan pos RW, didatangi sekelompok pemuda berjumlah sekitar 10 orang.

"Para pelaku sambil mengacungkan senjata tajam menantang korban dan teman-temannya yang saat itu sedang nongkrong," ujar Adhi Wananda saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/11/2023) dilansir dari detik.com.

2. Korban Disiram Air Keras
Aksi para pelaku membuat korban dan teman-temannya merasa terpancing hingga mengejar kelompok tersebut. Namun, saat kelompok korban berhasil mengamankan pelaku, tiba-tiba korban disiram air keras.

"Korban berinisial AF terkena siraman air keras oleh pelaku berinisial TO (28)," ucapnya.

Akibat tawuran tersebut, korban berinisial AF mengalami luka di bagian wajah, perut, tangan sebelah kanan, dan kedua kaki.

3. Penyiram Air Keras Ditangkap
Korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Polsek Tamansari dipimpin Kanit Reskrim Kompol Roland Olaf Ferdinand kemudian menangkap TO.

"TO ini pelaku utama penyiraman air keras, sedangkan rekannya berinisial Ben (DPO) masih dalam pengejaran tim di lapangan," katanya.

Berita Lainnya

Index