Dikira ke LN, Ibu dan Anak Ditemukan Tinggal Kerangka di Rumahnya

Dikira ke LN, Ibu dan Anak Ditemukan Tinggal Kerangka di Rumahnya

BESTIENEWS.COM - Ibu berinisial GA (64) dan anaknya, DA (38), ditemukan tinggal kerangka di dalam rumahnya di Cinere, Depok, Jawa Barat. Warga sempat menduga GA dan DA pergi ke luar negeri karena tak terlihat satu bulan serta tak memasang bendera saat 17 Agustus.

"Sekitar pertengahan, saya masih ngelihat (korban). Karena kita kan kalau akhir bulan Juli, kami menyampaikan surat, ini sudah kosong dan nggak pasang bendera. Kami curiganya ke luar negeri atau ke mana," ujar saksi Jafar kepada wartawan, di Perumahan Bukit Cinere, Depok, Kamis (7/9/2023).

Jafar mengatakan kecurigaan juga muncul selama satu bulan lampu rumah ibu dan anak tak menyala. Namun, warga hanya menduga korban ke luar negeri.

"Kalau listrik tidak tahu ternyata sudah diputus. Itu kurang lebih hampir satu bulanan lampu mati orangnya tidak pernah kelihatan makanya dari tetangga sekitar maupun security ada kecurigaan. Perkiraan kita apa ke luar kota apa ke luar negeri," ujarnya.

"Tapi orangnya tidak pernah komunikasi sama tetangga sama pengurus RW apalagi keamanan. Jadi kita tidak ada yang tahu," lanjutnya.

Sebelumnya, mayat GA dan DA yang tinggal kerangka ditemukan di sebuah perumahan di Cinere, Depok, Jawa Barat. Saksi, Jafar, mengatakan keduanya sudah tak terlihat satu bulan.

"(Sudah tak terlihat) Satu bulan setengah hampir dua bulan," ujar Jafar kepada wartawan di Perumahan Bukit Cinere, Depok, Kamis (7/9).

Jafar mengatakan korban terakhir kali terlihat pada Juli. Saat itu, Jafar mengaku melihat korban keluar dari kompleks menaiki taksi.

"(Terlihat) Terakhir kurang lebih hampir sebulan setengah, di bulan Juli. Saya ngelihat dia naik taksi keluar dari kompleks dan hari Kamis juga," ucapnya. (*)

 

Berita Lainnya

Index