Video Mesum Diduga Plt Bupati Muara Enim di Mobil Beredar di Medsos, Polisi Turun Tangan

Video Mesum Diduga Plt Bupati Muara Enim di Mobil Beredar di Medsos, Polisi Turun Tangan

BESTIENEWS.COM - Beredar di media sosial tangkapan layar video menunjukkan adegan mesum pria dan wanita di dalam sebuah mobil. Pria itu disebut-sebut Plt Bupati Muara Enim berinisial AUK bersama wanita inisial MAR.

Dilansir detikSumbagsel, Rabu (13/9/2023), dalam unggahan yang beredar disebutkan bahwa foto tersebut merupakan tangkapan layar dari video berdurasi 1 menit. Sosok wanita yang diduga tengah bersama AUK itu disebut merupakan ASN atau pejabat pemerintahan di Pemkot Palembang.

Dalam unggahan yang beredar juga disebutkan bahwa kejadian tak pantas itu terjadi pada Mei 2023 lalu. Dan direkam sekitar pukul 18.23 WIB.

Polisi kemudian turun tangan menyelidiki kebenaran video tersebut. Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengaku pihaknya tengah mengecek kabar itu.

"Masih kita cek, kita belum tahu. Ini kan tahun politik ya, jadi kita harus hati-hati. Kita belum bisa bicara banyak, karena kita belum tahu seperti apa, itu cuma foto atau memang video kita juga belum tahu," kata AKBP Andi dikonfirmasi detikSumbagsel, Selasa (12/9/2023).

Menurutnya, Polres Muara Enim sejauh ini belum menerima laporan terkait UU ITE yang mengarah ke perihal tersebut. Jika isi video itu memang benar adanya, yang menyebar tentu akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

"Sejauh ini belum ada laporan terkait itu. Iya, arahnya itu ke UU ITE," jelasnya. (*)

 

Berita Lainnya

Index