Usai Ditangkap Polisi, Dito Mahendra: Tunggu Aja, Nanti Saya Buka Semuanya

Usai Ditangkap Polisi, Dito Mahendra: Tunggu Aja, Nanti Saya Buka Semuanya

BESTIENEWS.COM - Dito Mahendra ditangkap polisi dan diperiksa oleh Bareskrim Polri hari ini. Dito mengatakan akan membuka semua fakta yang terjadi.

"Nanti saya bicara, tunggu-tunggu, pengacara saya," kata Dito sambil berjalan ke dalam gedung Bareskrim Polri didampingi oleh penyidik, Jumat (8/9/2023).

Dito menyebut akan membuka semuanya. Ia meminta semua pihak menunggu.

"Nanti saya buka semua, tunggu aja. Tunggu nanti faktanya ya, tunggu-tunggu ya," tutur dia.

Sebelumnya, Dittipidum Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus senjata api ilegal, Dito Mahendra, di Bali. Dito langsung dibawa ke Jakarta.

"Hari ini saya kembali ke Jakarta," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro saat dimintai konfirmasi, Jumat (8/9).

Adapun Dito Mahendra sudah lama dicari aparat penegak hukum. Dito ditetapkan sebagai tersangka setelah ditemukannya sejumlah senjata api ilegal di rumahnya.

Dito sudah beberapa kali dipanggil penyidik Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan terkait senpi ilegal tersebut. Namun setidaknya dia sudah dua kali mangkir atau absen tanpa keterangan dari panggilan penyidik kepolisian.

Bareskrim lalu menetapkan Dito Mahendra ke daftar pencarian orang (DPO). Bareskrim juga menggandeng Densus 88 Antiteror Polri untuk mencari keberadaan Dito Mahendra. (*)
 

Berita Lainnya

Index