Sekeluarga di Depok Ditemukan Bersimbah Darah, Ibu Tewas Dibunuh Anaknya

Sekeluarga di Depok Ditemukan Bersimbah Darah, Ibu Tewas Dibunuh Anaknya

BESTIENEWS.COM - Satu keluarga di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, terluka bersimbah darah. Seorang ibu berinisial SW (43) tewas. Dugaan sementara, korban tewas dibunuh anaknya berinisial RA (23).

"Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk sementara mengarah ke anaknya," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Kamis (10/8/2023).

Arief mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif peristiwa tersebut. Dugaan sementara, peristiwa itu dilatarbelakangi masalah internal keluarga antara ayah dan anak.

"Kami masih lidik, tapi untuk sementara keterangan awal ada permasalahan internal keluarga antara anak dan bapaknya. Yang meninggal itu ibunya, dan luka itu bapaknya. Anaknya luka di lengan kiri," ujarnya.

Imbas peristiwa tersebut, ayah mengalami luka bacok di kepala dan tangan. Korban ibu (tewas), kini dibawa ke rumah sakit guna autopsi.

"Saya sudah cek tadi bapaknya luka pada bagian kepala dan tangan. Kalau untuk ibunya secara detail saya belum lihat karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi. Iya, (ayah) luka bacok," ungkapnya.

Sebelumnya, satu keluarga di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, ditemukan mengalami luka bersimbah darah. Akibat peristiwa itu, seorang ibu berinisial SW (43) tewas, sedangkan ayah berinisial BA (49) dan anak berinisial RA (23) mengalami luka-luka.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di Jalan Takong RT 03/08, Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Kamis (10/8/2023). Mulanya sekitar pukul 09.30 WIB polisi menerima laporan dari masyarakat terkait terkait dugaan penganiayaan.

"Jadi kronologinya jam 09.30 WIB itu masyarakat mendengar ada teriakan dari dalam rumah. Kemudian warga mencoba masuk. Ketika di dalam, ternyata kondisi kamar dalam keadaan terkunci hingga akhirnya didobrak pintunya," ujar Arief kepada wartawan di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok.

Arief mengatakan ayah dan anak ditemukan di dalam kamar dengan kondisi terluka. Kemudian keduanya dievakuasi warga.

"Setelah itu, warga mengecek ke belakang dan ditemukan seorang perempuan, yaitu istrinya yang punya rumah tersebut," ungkapnya. (*)
 

Berita Lainnya

Index