Putra Vincent Rompies Diduga Menjadi Salah Satu Siswa yang Lakukan Perundungan di Sekolah

Putra Vincent Rompies Diduga Menjadi Salah Satu Siswa yang Lakukan Perundungan di Sekolah
Foto : Facebook Vincent Ryan Rompies

Bestienews.com - Putra Vincent Rompies diduga menjadi salah satu siswa yang tergabung dalam Geng Tai, geng yang melakukan perundungan di sekolah Binus School Serpong, Tangerang. Kejadian perundungan ini  terjadi sebanyak dua kali, pada 2 Februari dan 13 Februari 2024. Korban disebutkan mengalami luka bakar dan lebam hingga dilarikan ke rumah sakit.

Alhasil, Vincent Rompies menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan pada Kamis (22/2/2024) terkait dugaan perundungan yang dilakukan oleh putranya. Vincent enggan bicara soal motif dugaan perundungan yang dilakukan sang anak. Ia menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian

"Nanti kita lihat aja dari hasilnya seperti apa. Sekali lagi kami menghargai proses," ungkap Vincent. 

Terkait status hukum putranya dalam kasus ini, Vincent menyebut masih sebatas saksi. Belum ada penetapan sebagai tersangka atau pelaku.

"(Status) masih saksi," ujarnya dilansir dari InsertLive.com.

Meski kooperatif menjalani pemeriksaan, Vincent juga berusaha membuka pintu komunikasi dengan keluarga korban. Ia berharap bisa berdiskusi dan menyelesaikan permasalahan ini dengan damai.

"Saya masih berusaha berkomunikasi dengan pelapor agar semua ini masalah bisa diselesaikan dengan baik-baik. Semoga menemukan titik cerah untuk berdamai dan berdiskusi," tutupnya.

Berita Lainnya

Index