Bos Samsung Akan Hadirkan Fitur Galaxy AI ke 100 Juta Hp Samsung Tahun Ini

Bos Samsung Akan Hadirkan Fitur Galaxy AI ke 100 Juta Hp Samsung Tahun Ini
Foto : news.samsung.com

Bestienews.com - TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics menyatakan akan menghadirkan fitur Galaxy AI ke 100 juta HP Samsung tahun ini. Hp pertama yang mencoba inovasi Galaxy AI adalah Galaxy S24 dilansir dari Indiatimes, Selasa (30/1/2024).

Samsung juga siap menggelontorkan sumber daya dan biaya besar demi menghadirkan Galaxy AI secara cuma-cuma kepada pengguna hingga 2025. Pihaknya pun belum ada keputusan yang diambil mengenai apa yang akan terjadi setelahnya.

"Menurut analisis kami, ada berbagai kebutuhan akan mobile AI. Jadi, akan ada konsumen yang puas menggunakan kemampuan AI secara gratis. Lalu mungkin ada pelanggan yang menginginkan kemampuan AI yang lebih canggih, dan bahkan membayarnya. Jadi, dalam pengambilan keputusan ke depan, kami akan mempertimbangkan semua faktor tersebut," kata Roh.

Roh juga mengungkapkan niatan Samsung untuk memproduksi laptop di India demi memenuhi pasar domestik. Raksasa teknologi asal Korsel ini akan membuat laptopnya di pabrik Samsung Noida mulai akhir tahun nanti.

"Mulai tahun ini, kami juga berniat memproduksi laptop Samsung di India yang akan dipasok ke pasar India. Penyiapan, persiapan sedang dilakukan, dan kami akan dapat menyediakannya mulai tahun ini," ujarnya.

Saat ini, Samsung membuat laptopnya di China dan Vietnam. Roh mengatakan pusat manufaktur Samsung di India sangat penting untuk operasi globalnya dan hal ini dapat terwujud berkat dukungan dan kerja sama pemerintah.

"Kami akan melanjutkan kerja sama kami dengan pemerintah provinsi (negara bagian) dan nasional, dan dengan melakukan hal ini, saya yakin kami akan dapat membantu lebih memperkuat kemampuan manufaktur India secara keseluruhan," kata Roh.
 

Sumber : Detik.com

Berita Lainnya

Index