Gus Miftah Jawab Isu Bagi-Bagi Uang

Gus Miftah Jawab Isu Bagi-Bagi Uang
Foto : istagram @gusmiftah

Gus Miftah seorang pendakwah ternama membantah terkait video viral dirinya bagi-bagi uang lalu tampak kaus bergambar capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. Gus Miftah mengatakan saat itu hadir di lokasi ketika Haji Her tengah membagi-bagikan sedekah.

"Jadi gini nggih supaya tidak menjadi fitnah, itu adalah acara saya di Pamekasan atas undangan Haji Her, pengusaha tembakau top di Pamekasan. Beliau punya kebiasaan sedekah tiap hari, ke pasar, ke sawah, ke karyawan, ke pabrik, bahkan beliau membangun rumah sederhana untuk orang miskin itu seribu unit lebih. Kebetulan kemarin saya diundang pas jatah bagi-bagi duit," kata Gus Miftah dalam video yang dibagikan olehnya, Sabtu (30/12/2023).

Gus Miftah mengaku saat itu diminta Haji Her ikut membantu membagikan sedekah tersebut. Dia menyebut menerima permintaan itu atas dasar pahala.

"Saya diminta oleh Haji Her untuk bagi duit, masa saya tolak? Kan minimal saya dapat pahalanya ikut bagi-bagi, nah itu nggak ada kaitannya dengan apapun, tapi karena Haji Her minta saya bagi-bagi duit, itu uangnya Haji Her, maka saya mau," ucapnya.

Berita Lainnya

Index