Kereta Cepat Whoosh Tabrak Mobil dengan 6 Penumpang

Kereta Cepat Whoosh Tabrak Mobil dengan 6 Penumpang
Foto: Detik.com

KA feeder Kereta Cepat Whoosh menabrak mobil minibus berwarna abu-abu dengan plat nomor polisi D 1859 AJY di perlintasan sebidang tanpa palang pintu di Kampung Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. Mobil tersebut terseret sejauh 500 meter. Peristiwa nahas terjadi pada hari Kamis (14/12/2023) sekitar pykul 13.00 WIB.

Mobil tersebut penyok di bagian kanan tertabrak KA feeder yang melaju dari arah Padalarang menuju Bandung. Sementara mobil tersebut melaju dari arah Ngamprah menuju Cimareme.

"Jadi petugas perlintasan yang biasa jaga itu sudah nyuruh mobilnya berhenti, tapi nggak tahu bagaimana terus maju sampai akhirnya tertabrak," kata Yaman Taryana (34) salah seorang saksi mata saat ditemui di lokasi kejadian.

Yaman yang berada tepat di belakang mobil tersebut juga sudah membunyikan klakson sebagai tanda agar pengendara tersebut menghentikan laju kendaraannya namun tak digubris.

"Jadi saya juga sudah klakson terus karena kan kereta mau lewat, tapi sepertinya lagi ngelamun atau nggak terdengar. Pas ketabrak ya suara bruk kencang banget," kata Yaman.

Yaman mengatakan ada sekitar enam orang penumpang mobil tersebut. Namun belum dipastikan ada berapa korban dalam insiden tersebut.

"Penumpangnya ada 6, dewasa 2 orang anak-anaknya 4 orang. Tapi apakah ada yang meninggal atau nggak kurang tahu, soalnya masih evakuasi," kata Yaman.

Proses evakuasi dilakukan oleh warga setempat. Bagian kanan mobil sempat tersangkut di depan KA Feeder. Sementara sebagian korban sudah dikeluarkan dengan keadaan berlumuran darah.
Sumber detik.com.

Berita Lainnya

Index