Sriwijaya Lantern Festival Diadakan 3 Tahun Sekali

Sriwijaya Lantern Festival Diadakan 3 Tahun Sekali
Foto : TribunSumsel

Sriwijaya Lantern Festival merupakan Festival lampion yang diselenggarakan setiap 3 tahun sekali. Kebetulan pada bulan Agustus dan September lalu kita dapat menikmati festival ini.

Tujuan diadakan festival tersebut adalah untuk mempererat kebudayaan yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. Sriwijaya Lantern Festival diadakan pada tanggal 11 Agustus sampai 30 September di lapangan Sekolah Maitreyawira Palembang.

Untuk masuk ke dalam dikenakan biaya sebesar Rp 15.000. Festival ini dipenuhi dengan lampion warna-warni dan spot foto yang keren dan cantik banget.

Pengunjung dapat menikmati penampilan dan event yang berbeda tiap harinya dan pengunjung juga dapat menikmati kuliner yang dijual di sana. Tentunya makanan yang disediakan di sana halal karena semua kuliner di sana vegan.

Disarankan untuk datang pada jam 18.00 ke atas dikarenakan pemandangannya terlihat lebih indah oleh lampu-lampu warna-warni yang sudah dinyalakan.

Tempat ini sangat cocok didatangi bersama keluarga, teman, dan pacar kalian. Kawasan ini juga bebas dari asap rokok, sehingga akan terasa sangat nyaman untuk berada di dalamnya, dilansir dari detik.com.
 

Berita Lainnya

Index