Pernikahan BCL Semakin Dekat

Pernikahan BCL Semakin Dekat
Foto: facebook Bunga Citra Lestari

Hari pernikahan penyanyi Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana semakin dekat. Pihak KUA Mengwi, mengaku sudah menerima kelengkapan berkas dari calon mempelai pria dan wanita. Kini, pasangan tersebut bahkan hanya tinggal menunggu hari H pelaksanaan akad nikah.

Terkait mas kawin yang akan diberikan Tiko Aryawardhana kepada sang artis, pihak KUA pun mengaku sudah mengetahui hal tersebut. Sayangnya, Syahrul Muharam selaku Kepala KUA Mengwi, Badung, Bali enggan membeberkan secara jelas terkait bentuk dan jumlah mahar dari Tiko untuk mantan istri Ashraf Sinclair tersebut.

"Untuk mas kawin, itu kan masalah pribadi," ujar Syahrul Muharam saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Selasa, 28 November 2023 dilansir dari Okezone.com.

Bukan tanpa sebab, pasalnya sejak awal mendaftarkan pernikahan di KUA Mengwi, Badung, Bali, BCL dan Tiko Aryawardhana meminta agar hal tersebut tidak diumbar dan menjadi konsumsi publik.

"Yang bersangkutan, minta tolong tidak diekspos saja. Kecuali kalau yang bersangkutan mengizinkan, baru saya infokan. Biar yang bersangkutan saja yang kasih infonya," tegas Syahrul.

Berita Lainnya

Index