Ramai Berita Keretakan Keluarga, Ria Ricis Akhirnya Buka Suara

Ramai Berita Keretakan Keluarga, Ria Ricis Akhirnya Buka Suara

Belakangan ini, informasi seputar keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan sang suami Teuku Ryan bertebaran di media sosial. Ria Ricis akhirnya merespons informasi tersebut. 

Dalam sebuah acara yang dipandu Jesica Iscandar, Ria Ricis pun buka suara soal isu keretakan rumah tangganya. Adik Oki Setiana Dewi itu mengatakan jika hubungan dirinya dengan sang suami baik-baik saja, tidak seperti yang diberitakan di media sosial.

Salah satu pertanyaan Jedar ialah berkaitan dengan ketidakhadiran sang suami di konten youtube Ricis. Ria pun menjawab jika itu bagian dari konsep yang sudah disepakati keduanya. 

"Enggak sih, karena kami konsepnya nggak usah terlalu family banget. Karena Ryan di kontennya udah drifting gitu, aku di air jadi mermaid, biar di bedain kontennya gitu," ujar Ria Ricis dikutip di Kanal YouTube AMP Official pada Selasa (28/11/2023).

Lebih lanjut, Ria Ricis meminta dukungan doa untuk rumah tangganya. Apalagi Ria Ricis memang amat mencintai sang suami.

"Mohon didoain, karena kalau yang salah satu udah nggak cinta atau nggak ada rasa, pasti udah hancurkan. Jadi emang kalau dibilang kecintaan, amin, semoga jadi doa terus,"lanjutnya.

Sumber: Okezone.com
 

Berita Lainnya

Index