Zoe Abbas Perankan Nike Ardilla

Zoe Abbas Perankan Nike Ardilla
Foto : instagram nikeardillaseries

Zoe Abbas Jackson, artis muda berusia 20 tahun itu tengah berperan sebagai lady eocker legendaris Nike Ardilla, produksi Neke Ardilla The Seeies yang di produksi oleh STRO dan Aletta Pictures.


Zoe ditawari pertama kali untuk peran Nike Ardilla ketika sedang berlibur setelah selesai sinetron. Zoe sempat ragu untuk menerima tawaran tersebut. Ia juga tak percaya diri lantaran adanya tuntutan bernyanyi di series ini.


"Waktu itu saya baru selesai sinetron. Awalnya sempat mikir nggak mau ambil, ini sangat berat dan menantang. Keluar dari comfort zone saya. Karena memerankan sosok yang pernah ada," ujar Zoe di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023) di lansir dari liputan6.com.


"Mungkin kalau dibocorin sedikit, tantangannya untuk adegan konser. Saya bukan penyanyi dan nggak bisa nyanyi. Walau ada beberapa adegan saya lipsync," tambah Zoe.


Menurut Zoe syuting series ini menguras air mata dan membuatnya stres. Sebab, Zoe berusaha bagaimana menampilkan gesture dan mimik semirip mungkin dengan almarhumah Nike Ardilla.


"Stres iya, karena saya memerankan tokoh yang pernah ada, gimana mimik, body language tidak bisa 100 persen mirip. Tapi ya berusaha semirip mungkin," ungkapnya.
 

Berita Lainnya

Index