Fakta Dibalik Viralnya Hotel di Bali Karena 'Penampakan' Pecahan Kaca

Fakta Dibalik Viralnya Hotel di Bali Karena 'Penampakan' Pecahan Kaca
Foto: Detik.com

Anshel Hotel di Jalan Sari Dewi Nomor 25, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali viral di media sosial karena kondisi kamarnya yang berantakan oleh pecahan kaca dimana-mana. Kondisi kamar hotel yang dipenuhi pecahan kaca itu viral karena salah satu pengguna medsos membagikannya dalam bentuk video.

Terlepas dari viralnya video tersebut di media sosial, ada satu fakta penting dibalik kenyataan itu yaitu kamar hotel itu dipenuhi pecahan kaca dan sampah usai ada tamu yang menggunakan kamar tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

"Saat yang bersangkutan membuka pintu kamar hotel sudah mendapati kamar hotel tersebut sudah berserakan dan melihat kaca-kaca di dalam kamar hotel tersebut sudah pecah," ujarnya dilansir Detik.com Rabu (24/10/2023).

Adapun yang membuat dan memviralkan video tersebut tidak lain adalah karyawan yang bekerja pada hotel tersebut. Ia menggunakan akun Tiktok pribadinya @punykm. Ia bekerja sebagai house keeping di Anshel Hotel.

 

Berita Lainnya

Index