Jessica Mila Alami Pecah Pembuluh Darah saat Hamil!

Jessica Mila Alami Pecah Pembuluh Darah saat Hamil!
Foto : instagram @jscmila

Artis cantik Jessica Mila tengah hamil buah hati yang pertama. Istri dari pengacara Yakub Hasibuan itu mengaku usia kehamilahnya sudah memasuki usia empat bulan. 
Jessica Mila mengaku kehamilannya ini membuat ia merasakan mual-mual dan muntah bahkan sampai pembuluh darah di wajahnya pecah. 


"Ini baru dua hari yang lalu, jadi aku sudah lama banget enggak muntah, aku merasa sudah kembali menjadi manusia normal, eh tiba-tiba mual-mual lagi, terus muntah-muntah," jelas menantu pengacara Otto Hasibuan dikutip dari Intens investigasi.


Mila memakai make up saat beraktivitas untuk menyamarkan kemerahan yang ada di wajahnya akibat pembuluh darah pecah.
"Kadang kan kalau terlalu mual muntahnya jadi kayak agak ngeden gitu, nah itu tuh ternyata bikin pembuluh darah di mukaku pecah, jadi enggak cuma di mata aja, sebenarnya ini karena aku pakai makeup, kalau enggak ya ada banyak bintik merah juga," paparnya.


Ternyata ini bukan pertama kalinya Mila mengalami pecah pembuluh darah. Mila sudah memeriksakan diri ke dokter.  Hasilnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan secara berlebihan.


"Sebelumnya juga pernah sampai pecah pembuluh darah di muka, tapi enggak sampai di mata. Nah ini sampai ke mata. Tapi kemarin aku sudah konsultasi sama dokter katanya aman, cuma disuruh minum vitamin aja," tuturnya dilansir dari Liputan6.
 

Berita Lainnya

Index