Gegara Diganggu Main Catur, Dokter Makassar Aniaya Balita Jadi Viral

Gegara Diganggu Main Catur, Dokter Makassar Aniaya Balita Jadi Viral


BESTIENEWS.COM - Viral dokter di Makassar bernama Makmur menganiaya seorang balita berusia tiga tahun karena diganggu saat bermain catur.

Dokter sekaligus menjabat sebagai Wakil Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Bahagia Kota Makassar itu berakhir dipecat secara tak hormat dari jabatannya setelah melakukan aksi tersebut di sebuah warung kopi (warkop).

Dugaan penganiayaan itu terjadi di sebuah warkop di Jalan Anggrek Raya, Panakkukang, Kota Makassar pada hari Kamis sekitar pukul 23 Wita. Dalam rekaman CCTV yang beredar, korban datang dan mengambil salah satu anak catur yang dimainkan oleh dokter Makmur hingga membuatnya emosi.

"Lagi asyik dia main catur ini korban datang dia ambil hingga terlapor (dokter Makmur) menampar korban hingga terjatuh," ujar Kanit PPA Polrestabes Makassar Iptu Alim Bachri kepada detikSulsel, Sabtu (29/7/2023).

Korban pun terbentur di kursi lalu terjatuh. Akibatnya balita tersebut mengalami luka di bagian bibirnya.

Pihak RS menduga dokter Makmur ada masalah sehingga memutuskan ke warung kopi dengan maksud mencari hiburan dengan bermain catur. Namun ia justru melakukan dugaan penganiayaan.

"Pada informasi dan teman-teman di kantor, dalam satu minggu ini (dokter Makmur) sering menyendiri mungkin karena ada masalah," kata Konsultan Hukum RSU Bahagia Makassar Muhammad Fakhruddin. (*)

 

Berita Lainnya

Index