Zulhas Kecewa Ada Yang Nilai Prabowo 11 dari 100

Zulhas Kecewa Ada Yang Nilai Prabowo 11 dari 100
Foto: instagram @zul.hasan

Bestienews.com - Zulkifli Hasan (Zulhas) ketua umum PAN mengatakan Prabowo memiliki sejumlah prestasi gemilang. Zulhas merasa kecewa dengan seseorang yang menilai Prabowo dengan nilai 11 dari 100.

"Pak Prabowo tiba-tiba ada yang menilai bapak 11 dari 100, pantas tidak saudara-saudara? Punya etika nggak orang seperti itu?," kata Zulhas saat berkampanye dengan Prabowo di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024).

"Tidak, tidak," teriak sejumlah pendukung Prabowo-Gibran di acara tersebut.

Zulhas mengatakan Prabowo mengabdi untuk tanah air sudah dilakukan sejak muda. Prabowo merupakan tokoh nasional yang memiliki segudang prestasi.

"Saudara-saudara kita prestasi Pak Prabowo dengan gemilang. Bapak nggak usah khawatir kalau bapak direndahkan maka rakyat akan memilih Bapak insyaallah. Kalau bapak direndahkan insyaallah rakyat akan semakin menghormati Bapak," ujar Zulhas dilansir dari detik.com.

Zulhas juga menilai Prabowo tidak akan merendahkan seseorang seperti itu. 

"Pak Prabowo memang punya adat yang sangat tinggi. Tidak pernah beliau mencerca, menyerang, menjelekkan tidak pernah beliau. Itulah adabnya Pak Prabowo calon presiden kita yang insyaallah 14 Februari akan terpilih menjadi Presiden RI," tutup Zulhas.

Berita Lainnya

Index