Prabowo Akui Dirinya Kurang Pandai Berbicara

Prabowo Akui Dirinya Kurang Pandai Berbicara
Foto: JawaPos.com

Bestienews.com - Prabowo Subianto capres nomor urut 2 memberi sambutan di konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis (11/1/2024). Prabowo mengatakan dirinya kurang pandai saat berbicara. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya hanya bisa berjoget saja.

"Memang, saya, saya kurang pandai bicara, saya mengerti. Memang ada yang mengatakan saya bisanya hanya joget saja," kata Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan banyak orang yang mengingatkan untuk hati-hati dalam bicara dan jangan emosi. Prabowo mengatakan dari dulu ia berbicara apa adanya.

"Saudara-saudara, ada yang bilang ngomong ke saya 'Prabowo hati-hati bicaranya jangan emosi nanti terpancing, bicaranya harus sopan-sopan' saya memang dari dulu bicaranya apa adanya," katanya dilansir dari detik.com.

Prabowo bertanya kepada para pendukungnya apakah ingin dirinya berbicara sopan terus. Atau apakah dirinya ingin berbicara seperti akademisi yang pintar teori namun salah.

"Karena mau saya bicara sopan-sopan terus? Mau? Atau saya bicara seperti politisi-politisi atau saya bicara seperti akademisi-akademisi yang pinter teori. Pinter teori tapi salah. Prabowo kan bekas prajurit jadi bahasanya biasa seperti itu," tutupnya.

Berita Lainnya

Index