Ganjar Bangga Jadi Bagian PDI-P

Ganjar Bangga Jadi Bagian PDI-P
Foto: Liputan6.com

Bestienews.com - Ganjar Pranowo kader PDI-P sekaligus capres nomor urut tiga memberi sambutan pada HUT ke-51 PDI-P.  Ganjar mengatakan bangga menjadi bagian PDI-P. Ganjar juga berkata banyak rakyat yang menaruh harapan besar kepada dirinya dan PDI-P.

"Ketika kami turun, PDI-P turun, ada harapan besar yang selalu mereka tumpahkan, agar ketika kepercayaan itu diberikan, ubahlah nasib kami," kata Ganjar dalam sambutannya di HUT ke-51 PDI-P, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024) dilansir dari detik.com.

Ganjar mengatakan rakyat tidak pernah takut karena rakyat selalu menyembunyikan keberanian di dalam hati meski dalam kondisi diintimidasi.

"Itulah, Bapak-Ibu, kenapa rakyat tidak pernah takut, kenapa ketika diintimidasi mereka melakukan dengan cara diam. Karena mereka sembunyikan keberanian itu di dalam hatinya. Dan mereka akan sampaikan 'oke, silakan Anda tekan, Anda paksa, kami nggih nggih saja, tapi keputusan kami akan ada di TPS'," sambung capres nomor urut tiga.

Ganjar menyampaikan rakyat mulai berani bersikap dan PDI-P menjadi harapan rakyat kecil untuk memerjuangkan hal mereka.

"Pemilu adalah sebuah harapan perjuangan perubahan, dan PDI-P menjadi harapan untuk memerjuangkan wong cilik, nasib Marhaen agar kita semuanya nanti bisa betul-betul kemenangan itu diartikan harapan mereka akan terwujud," ujarnya.

Ganjar berkomitmen akan mendengarkan dan merasakan apa yang dialami rakyat kecil. Ia bangga menjadi bagian PDI-P.

"Itulah sesuatu yang hari ini kita rasakan, dari apa yang selalu diperintahkan kepada kita semuanya, untuk selalu mendengarkan, untuk selalu merasakan, untuk selalu bergetar bersama mereka dalam setiap denyut nadi mereka, jantung mereka dan tarikan nafas, ibu kami bangga jadi bagian PDI-P," tuturnya.

Ganjar mengatakan hal itu harus menjadi semangat dan dia pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada PDI-P.

"Mereka berharap kami akan memenangkan, lakukan keputusan yang baik, layani kami, dan jangan korupsi itulah tanda yang selalu muncul. Selamat ulang tahun untuk PDI-P, merdeka," tutupnya.

Berita Lainnya

Index