Ganjar-Mahfud dapat Dukungan dari Poros GP Tangerang

Ganjar-Mahfud dapat Dukungan dari Poros GP Tangerang
Foto: Detik.com

Paslon capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud mendapatkan dukungan dari Poros Gerakan Pemuda (GP) Kabupaten Tangerang. Deklarasi dukungan tersebut terjadi pada Minggu (31/12/2023) di Kelurahan Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ketua Poros GP Kabupaten Tangerang Muhamad Murdali mengatakan jika Ganjar-Mahfud adalah orang yang cocok memimpin Indonesia. Ia pun berharap Indonesia bisa lebih unggul dipimpin Ganjar-Mahfud.

"Kita lihat Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini adalah orang yang cocok untuk memimpin negara ini. Kita lihat Pak Ganjar ini sangat energik, sangat fit, beliau orangnya supel terhadap kaum milenial," ujar Murdali.

"Saya berharap Indonesia ini lebih bagus, lebih unggul dipimpin Pak Ganjar dan Pak Mahfud," tambahnya.

Selain itu, sebagai salah seorang pemuda, Murdali juga berharap adanya kepedulian terhadap kaum muda, secara khusus terhadap usaha-usaha para pemuda. Hal ini dimaksudkan agar terciptanya kaum muda yang mandiri.

"Harapan kita dari kalangan pemuda ini, untuk lebih lagi memperhatikan pemuda dari segi usahanya. Bantuan-bantuan usaha untuk para pemuda, dan membuat UMKM di kalangan pemuda, supaya pemuda ini lebih mandiri," ucapnya.


Sumber: Detik.com
 

Berita Lainnya

Index