Cak Imin Bicara Tantangan Pilpres 2024 : Kompetitor Punya Kekuatan Lengkap

Cak Imin Bicara Tantangan Pilpres 2024 : Kompetitor Punya Kekuatan Lengkap
Foto : suara.com

Muhaimin Iskandar, Cawapres nomor urut 1 berbicara tantangan yang dihadapi dalam Pilpres 2024. Cak Imin mengatakan, lawan politiknya memiliki koalisi yang terdiri dari banyak partai hingga memiliki kekuasaan.

Hal tersebut disampaikan Cak Imin saat menghadiri acara deklarasi relawan Kongres Pemuda Perubahan di Convention Hall Smesco, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023) dilansir dari detik.comdari detik.com.

Cak Imin berkata meskipun melawan Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran di Pilpres tidaklah mudah, namun dia mengaku tak takut.

"Tantangan kita tidak mudah, kompetitor kita, saingan kita memiliki kekuatan yang lengkap, kekuasaan ada di mereka, logistik mereka cukup besar, partainya banyak. Tapi kita tidak takut dan kita optimis serta yakin perubahan menang," kata Cak Imin.

Cak Imin menyebut jika pasangan AMIN menang maka akan mengubah nasib Indonesia menjadi lebih baik. Dia pun mengajak para relawan untuk bekerja keras memenangkan AMIN di Pilpres 2024.

"Mari kita berbondong-bondong mendekati ke rakyat, merebut hati rakyat dan menyampaikan kepada mereka kita songsong Indonesia yang adil beradab makmur dan sejahtera. Kita songsong Indonesia yang tidak seperti hari ini, semuanya serba susah dan sumpek. Insyaallah bersama mas Anies Baswedan Indonesia akan lebih baik dan akan lebih maju lagi di masa yang akan datang,"imbuhnya. 

Berita Lainnya

Index