Rosan Roeslani Ketua TKN Prabowo-Gibran Siapkan Strategi Hadapi Debat Capres-Cawapres 2024

Rosan Roeslani Ketua TKN Prabowo-Gibran Siapkan Strategi Hadapi Debat Capres-Cawapres 2024
Foto : suara pemerintah.id

Rosan Roeslani sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran telah menyiapkan strategi untuk menghadapi debat capres-cawapres 2024. Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan tanggal debat.

"Ya jadwal debat memang baru keluar yang pertama 12 Desember ya, dan itu tentunya kita mempersiapkan selalu untuk topik-topiknya, kan topik-topiknya sudah dikasih," kata Rosan di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023) malam dilansir dari detik.com.

Rosan menyampaikan, pihaknya telah menerima topik yang nantinya akan dibahas dalam debat tersebut. Dia juga telah berdiskusi dengan internal timnya tentang program dan visi misi pasangan Prabowo-Gibran.

"Ada beberapa topiknya ya kita akan mempersiapkan diri untuk debat itu tentunya dengan berdiskusi juga sesuai program dan visi misi yang memang sudah tercantum baik dan program-program lainnya," jelasnya.

Rosan mengatakan persiapan untuk debat akan dijalankan berbarengan dengan persiapan kampanye yang dilakukan oleh Prabowo-Gibran. Masa kampanye telah di mulai.

"Jadi ya sambil berjalan lah, karena secara bersamaan kita juga mesti kampanye ya jadi ini akan yang kita akan lakukan sembari berjalan," pungkas Rosan.
 

Berita Lainnya

Index