Komentar Pedas Ade Armando pada Tim Ganjar-Mahfud: Pakai Gaya Garang

Komentar Pedas Ade Armando pada Tim Ganjar-Mahfud: Pakai Gaya Garang

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando mengomentari tim pendukung Ganjar-Mahfud. Menurut Ade Armando, tim Ganjar-Mahfud menggunakan gaya garang di Pilpres 2024.

Komentar Ade Armando itu disampaikan dalam acara Adu Perspektif detikcom x Total Politik di Youtube Detik.com Rabu (29/11/2023). Menurut Ade, gaya garang itu salah satunya ditunjukkan oleh Ketua TPN Ganjar-Mahfud yang menyinggung soal kezaliman secara masif di Indonesia.

"Sesudah pidato Ibu Mega bilang bahwa ada kezaliman, yang dia juga bikin pidato sejenis itu. Jadi ini seperti ada sebuah kesepakatan di kubu Ganjar atau kubu PDIP untuk menampilkan sebuah gaya yang garang," kata Ade Armando

Ade melanjutkan jika gaya garang tersebut intens ditunjukkan dalam dua bulan terakhir ini. Bahkan menurut Ade, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga menyinggung soal orde baru dalam pembicaraannya di hadapan pendukung Ganjar-Mahfud.

"Jadi saya melihat bahwa sekarang memang kubu PDIP sedang memilih untuk bertarung habis-habisan dalam dua bulan terakhir ini. Bayangkan Ibu Mega mengatakan kembali ke Orba," kata Ade.

"Kemudian para suporter PDIP berteriak, 'Lawan, lawan, lawan. Berani tidak, berani tidak'. Itu kita akan lihat di saat-saat berikutnya akan dia lakukan," imbuhnya.

Kalau menurut sahabat Bestienews bagaimana? Apa benar tim Ganjar-Mahfud sedang memainkan gaya garang dalam 'pertarungan' Pilpres 2024? Tulis komentarmu  di ruang komentar, ya!

 

Sumber: Detik.com

Berita Lainnya

Index