Pengurus Relawan Bergerak 1912 Akan Undang dan Uji Ide Gibran di Forum Publik

Pengurus Relawan Bergerak 1912 Akan Undang dan Uji Ide Gibran di Forum Publik
Foto: Detik.com

Pengurus Relawan Bergerak 1912 berencana menggelar diskusi ruang publik dalam waktu dekat. Mereka akan mengundang Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pengurusnya, Dede Dwi Kuniasih. Menurut Dede, sebagai cawapres termuda pemikiran Gibran dinilai perlu didengarkan.

"Kami pikir sebagai Cawapres termuda Mas Gibran punya ruang pemikiran yang harus didengarkan oleh generasi muda Muhammadiyah, idenya juga akan kita uji dalam forum publik yang dalam waktu dekat akan kita gelar," ujar Dede dalam keterangannya dilansir dari detik.com Jumat (24/11/2023).

Untuk diketahui, Relawan Bergerak 1912 adalah bagian dari Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM). Dalam acara dialog terbuka yang diadakan PM Muhammadiyah beberapa waktu lalu hanya Prabowo yang hadir, Gibran tidak dapat hadir. Karena itu, AMM melalui Relawan Bergerak 1912 akan mengundang Gibran untuk menghadiri diskusi yang akan mereka adakan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti kapan pelaksanaan diskusi yang dimaksud. Mengingat gendang pemilu sudah resmi ditabuh yang perdana dimulai pada 28 November 2023, maka rangkaian kegiatan politik ke depannya akan selalu menghiasi ruang-ruang publik.



 

Berita Lainnya

Index