Megawati dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud: Hadapi Saya, Hadapi Saya ...

Megawati dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud: Hadapi Saya, Hadapi Saya ...

Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri memberikan sambutannya dalam acara yang bertajuk Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa, di JIExpo, Senin (27/11/2023). Ada pernyataan tegas Megawati ketika menyoal adanya kelompok-kelompok yang mau melakukan kekerasan kepada rakyat Indonesia harus menghadapi dirinya.

"Namanya, kelompok-kelompok mau melakukan kekuatan-kekuatan, kekerasan kepada kepada rakyat Indonesia, terus terang loh, hadapi saya. Hadapi saya, hadapi saya," kata Mega.

Pernyataan Megawati itu merupakan lanjutan dari pernyataan terdahulunya tentang peristiwa penjajahan yang pernah dialami bangsa Indonesia. Di hadapan audiens yang hadir, Megawati mengingatkan untuk jangan lupa bahwa perjuangan bangsa Indonesia sendirilah yang melepaskan belenggu penjajah.

"Jangan lupa, sampai di pihak sana pun, jangan lupa bahwa kalian itu sudah amat senang karena ketika 3,5 abad dijajah lalu dengan jerih payah, air mata dan keringat daripada rakyat, dengan bambu runcing, bisa melepas yang namanya penjajahnya itu," kata Megawati dalam pengarahannya di acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa, di JIExpo, Senin (27/11/2023).



 

Berita Lainnya

Index