Viral Video Pasangan Santuy Keluar Tanpa Malu Usai Tepergok Bercinta di Toilet Pesawat

Viral Video Pasangan Santuy Keluar Tanpa Malu Usai Tepergok Bercinta di Toilet Pesawat

BESTIENEWS.COM - Video baru terkait pasangan yang bercinta di pesawat beredar. Dalam video menunjukkan, pasangan tersebut berjalan santai di tengah sorak sorai penumpang lainnya.

Baru-baru ini, sebuah video viral dibagikan di Twitter oleh Aney Stokes yang menangkap momen sepasang kekasih melakukan hubungan intim di toilet pesawat. Aksi tersebut dilakukan dalam penerbangan easyJet dari Luton, Inggris ke Ibiza, Spanyol pada Jumat (8/9/2023).

Dalam video awal, terlihat seorang staf maskapai nampak ragu-ragu ingin membuka pintu toilet. Namun penumpang lain tampak antusias menunggu pintu tersebut dibuka, dengan ramai-ramai duduk menghadap ke arah toilet.

Setelah pintu tersebut dibuka, terlihat seorang pria dan wanita sedang melakukan hal tidak senonoh di toilet. Lalu tak berselang lama, sang pria di toilet tersebut menutup pintunya dengan panik.

Kejadian tersebut langsung disambut sorak-sorai dari para penumpang lain. Mereka semua menertawakan pasangan tersebut.

Ternyata kesenangan penumpang tak hanya berhenti di situ. Pada video lanjutan yang telah beredar, terlihat kedua pasangan tersebut akhirnya keluar dari toilet. Mereka kembali disambut dengan gelak tawa oleh penumpang lain.

Pasangan tersebut justru keluar dan berjalan dengan santai. Terlihat sang wanita bahkan mengangkat tangannya seolah memenangkan sesuatu. Adapun, sang pria juga hanya berjalan sambil tersenyum tanpa rasa malu.

Namun hingga saat ini, identitas pasangan tersebut belum dipublikasikan.

Mengutip Daily Star, Jumat (15/9/2023), EasyJet telah mengkonfirmasi bahwa insiden tersebut terjadi dalam salah satu penerbangan mereka dan bahwa polisi telah diberitahu.

Melakukan aktivitas seksual di toilet umum dengan sengaja merupakan tindakan ilegal berdasarkan Pasal 71 Undang-Undang Pelanggaran Seksual. (*)

 

Berita Lainnya

Index