Viral Tiktoker Istri Polisi Ngamuk ke Siswi Magang di Swalayan, Berujung Minta Maaf

Viral Tiktoker Istri Polisi Ngamuk ke Siswi Magang di Swalayan, Berujung Minta Maaf

BESTIENEWS.COM - Seorang seleb TikTok asal Kabupaten Probolinggo diduga marah-marah saat sedang berbelanja. Selebgram tersebut marah karena tak puas terhadap layanan siswi yang magang di salah satu swalayan Kota Probolinggo.

Seleb TikTok @luluk.nuril tersebut diketahui bernama Luluk Sofiatul Jannah. Aksinya yang memarahi siswi magang di swalayan ini viral setelah ia merekam dan mengunggahnya di media sosial.

Dalam video yang beredar, Luluk mengaku kecewa dan marah terhadap layanan yang dilakukan pegawai magang di swalayan.

Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim membenarkan insiden dalam video tersebut. Nur Halim menyebut Luluk merupakan istri anggota polisi yang bertugas di Polres Probolinggo.

Setelah insiden tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana kemudian memerintahkan untuk memanggil kedua belah pihak untuk dimintai klarifikasi dan dimediasi.

"Benar, dia (Luluk Nuril) adalah istri dari anggota kami yang bertugas di wilayah hukum Polres. Sudah kami panggil, dan kami pertemukan dengan guru, siswa yang magang di pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo itu, dan sepakat si Luluk ini menghapus videonya dan membuat video permintaan maaf," kata Halim dilansir detikJatim, Senin (3/9/2023).

Sedangkan Luluk merekam aksinya karena kecewa terhadap layanan pegawai magang tersebut. Halim menyebut Luluk dan suaminya pun telah meminta maaf atas aksinya yang membuat gaduh media sosial.

"Alasan yang bersangkutan hingga membuat video tersebut kepada kami karena saat itu sedang emosi. Dari pemanggilan ini, istri anggota kami ini bersedia meminta maaf baik kepada korban dan juga pihak swalayan," tandas Halim.  (*)
 

Berita Lainnya

Index