Cewek Rambut Pirang Menghilang

Mobil Milik Bos Penginapan yang Dibunuh Ditemukan

Mobil Milik Bos Penginapan yang Dibunuh Ditemukan
Penemuan Mobil Bos Penginapan yang dibunuh

BESTIENEWS: Polisi menemukan mobil milik Naima Bachmid, bos penginapan korban pembunuhan. (Dok. Istimewa)
Tangerang - Mobil BMW dan Toyota Fortuner milik Naima S Bachmid (61), bos penginapan Assirot Residence, yang tewas dibunuh, telah ditemukan. Dua mobil tersebut sebelumnya dicuri pada pelaku setelah mereka membunuh korban.
Dalam video yang diterima detikcom pada Senin (17/4/2023), kedua mobil tersebut ditemukan dalam waktu yang berbeda. Mobil BMW dengan nopol B-530-FR ditemukan terlebih dahulu.

Aiptu Zakaria atau Jack atau Jacklyn Chopper dan Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro tiba di sebuah kontrakan. Polisi lalu menanyakan siapa yang membawa mobil tersebut.
"Ada dua, satu cewek yang rambutnya pirang. Sudah pergi," ujar seorang pria menjawab polisi.
Polisi kemudian membuka penutup mobil. Terlihat mobil BMW milik korban dengan kondisi rusak di bagian depannya. Namun belum diketahui penyebab kerusakan pada mobil tersebut.
"Kapan ditaro di sini?" tanya Aiptu Zakaria.
"Semalam," jawab saksi di lokasi.
"Alhamdulillah nih sudah dapat tinggal mobil Fortuner, BMW-nya udah dapat," sahut Aiptu Zakaria.

Dalam video yang sama, diperlihatkan pula momen penyidik menemukan mobil Toyota Fortuner milik korban. Mobil dengan nopol B-2581-BJD terlihat tersimpan di sebuah tempat parkir yang diketahui sebagai tempat penitipan mobil.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga mengatakan BMW milik korban ditemukan pada Kamis (14/4) di wilayah Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Mobil ditemukan terparkir di dekat dengan kontrakan terduga pelaku.

"Pada saat anggota opsnal melakukan penyelidikan, tempat pelarian tersangka di parkiran Musala Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan satu unit mobil BMW milik korban," kata Panjiyoga, Senin (17/4/2023).

Polisi pun melakukan pengembangan dan menemukan mobil Fortuner satu hari kemudian atau pada Jumat (15/4) di tempat penitipan mobil di wilayah yang sama. Disebutkan pelaku sengaja menitipkan mobil tersebut di sana selama satu bulan ke depan.

"Berdasarkan dari informasi masyarakat bahwa diduga mobil Fortuner milik korban berada di wilayah Aqilla Jaya, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan dan ditemukan di penitipan mobil bahwa mobil milik korban dititipkan selama 1 bulan sebesar Rp 300 ribu," ujarnya.

Diketahui, Naima Bachmid ditemukan tewas dengan tubuh dan tangan terikat serta mulut ditutup lakban. Naima Bachmid diduga dibunuh.BN/DTC/FN


 

Berita Lainnya

Index