Potong Tumpeng Selamatan

Rifan Financindo Berjangka Pekanbaru Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim

Rifan Financindo Berjangka Pekanbaru Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim
PT.RFB saat potong tumpeng, Pekanbaru, Jumat (14/4/2023).

BESTIENEWS.COM, Memasuki Bulan Ramadhan Perusahaan pialang PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Pekanbaru, melaksanakan buka bersama di Kantor Jalan Sudirman dengan anak yatim, karyawan dan awak media.

Selain bulan berkah, PT RFB juga menggelar potong tumpeng tanda selamatan untuk dibukanya kembali aktifitas pialang di Pekanbaru.

Setelah setahun melakukan perbaikan sistem dan SOP di internalnya pasca pembekuan November 2022. Demikian hal ini diungkapkan Kepala Cabang PT RFB Riau, Liwan Thio, Jumat (14/4/23).

"Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur kami keluarga besar PT RFB yang sudah mulai beroperasi sejak akhir tahun, 2022" terangnya di Pekanbaru, Jumat.

Ia mengungkapkan acara ini sebagai ucapan rasa syukur,  karena sudah melalui masa sulit dan kembali beroperasi kembalinya PT RFB.

Kegiatan buka puasa keluarga besar PT Rifan Financial Berjangka bertajuk Ramadhan Berbagi ini,  mengundang lebih 30 santri/santriwati dari Panti asuhan Ali An-Nafii untuk berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada santri/santriwati.

Hadir dalam kegiatan RFB Ramadhan Berbagi, Kadiv Helmi Rosita, Kadiv Farouq Dafi, Kadiv Intan Hermina Hutagalung, Kadiv Mastihar Manurung dan Kepala Cabang RFB Pekanbaru, Liwan Thio.

Menurut Liwan, acara syukuran yang dilaksanakan dengan mengundang santri/santriwati anak yatim dari Panti Asuhan Ali An Nafii ini ditandai dengan acara potong tumpeng.

"Kami  berharap semua berjalan dengan baik ke depannya," ucapnya.

Liwan mengakui, sejak mulai terkena pembekuan dan  COVID-19, kinerja PT RFB menurun. Namun, di triwulan pertama 2023 kinerja PT RFB tumbuh positif secara nasional. Walaupun kini menempati urutan ke-4 dalam transaksi secara nasional, turun dari tahun 2021 yang menduduki rangking 1 nasional.(BST).

 

Berita Lainnya

Index