Berobat ke Rumah Sakit Pantai Kuala Lumpur Serasa Liburan

Berobat ke Rumah Sakit Pantai  Kuala Lumpur Serasa Liburan
Int

BESTIENEWS.COM, Separoh dari kesembuhan adalah semangat untuk hidup, selain obat tentunya, hal ini yang bisa  didapat jika Pasien merasa nyaman dan tidak tersiksa.

Kombinasi pelayanan dan fasilitas canggih  itulah yang  kini ditawarkan Rumah Sakit Pantai  Kuala Lumpur.

"Pasien datang disambut dengan layanan prima, mereka tidak merasa seperti sedang berobat karena pakaian para medis, suasana rumah sakit dan aromanya tidak bau obat, mereka yang datang akan merasakan seperti sedang ke mal berwisata belanja," kata Assistant Internasional Business Development Manager Commercial Development Pantai Hospital Kuala Lumpur Chris Rosnandat di Pekanbaru, Jumat.

Chris mengatakan Rumah Sakit  Pantai  Kuala Lumpur kini miliki empat layanan spesialis kanker terbaik, bedah syaraf, ortopedi, dan jantung.

"Kami juga bisa beri fasilitas emergensi jarak jauh dimana ada tim membantu pasien dalam posisi Carter dan boking pesawat hingga tiba di Kuala Lumpur untuk berobat," katanya.

RS Pantai Kuala Lumpur didirikan pada tahun 1974 atau sudah berdiri sekitar 49 tahun yang lalu. Rumah Sakit Pantai Kuala Lumpur salah satu rumah sakit swasta perintis di Lembah Klang dan memiliki mitra yang terpercaya dalam perjalanan perawatan kesehatan pasiennya selama hampir 5 dekade.

Chris Rosnandat mengatakan,  Rumah Sakit Pantai Kuala Lumpur saat ini memiliki 365 tempat tidur berlisensi dan didukung lebih dari 200 dokter spesialis serta terbagi lebih dari 38 spesialisasi.

Pantai Hospital Kuala Lumpur terakreditasi oleh Joint Commission International (JCI), Malaysian Society for Quality in Health (MSQH), dan bersertifikat sebagai Baby Friendly Hospital. Rumah Sakit Pantai Kuala Lumpur juga merupakan rumah sakit pilihan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) di Malaysia.

"Pada tahun 2020, Rumah Sakit Pantai Kuala Lumpur memulai Tim Riset Klinis dengan hanya 9 uji klinis aktif. Dalam dua tahun yang singkat, tim saat ini menyelenggarakan 26 uji coba aktif. Uji klinis tersedia untuk peserta secara nasional jauh dan dekat," ujarnya.

Bagi yang ingin mengetahui bagaimana cara mudahnya berobat ke Pantai Hospital di Kuala Lumpur silahkan menghubungi perwakilan kami Telp. 0812 7736 1440 .

Adapun kemudahan dan fasilitas yang didapatkan jika melalui perwakilan kami sebagai berikut.
1. Membuat temu janji kepada dokter
2. Mengetahui estimasi biaya berobat
3. Persiapkan dokumen penting perjalanan anda
4. Penjemputan dari bandara KL ke rumah sakit.
5. Booking Penginapan di sekitar rumah sakit
6. Membantu pembayaran berobat menggunakan Asuransi.
 

Berita Lainnya

Index