Ayo Nabung

BELM Antam Tempat Terpercaya Untuk Investasi Emas Hadir Di Pekanbaru

BELM Antam Tempat Terpercaya Untuk Investasi Emas Hadir Di Pekanbaru
ID-BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia hadir di Pekanbaru, Selasa(4/4/2023).BST

BESTIENWS.COM, BELM Antam Pekanbaru telah resmi dibuka oleh ID-BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia di Kota Pekanbaru, Riau.

Pembukaan ini merupakan upaya Antam untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia, khususnya di Pekanbaru.

" Pekanbaru cukup strategis sebagai tempat investasi emas karena tingkat ekonomi masyarakat yang baik. Oleh karena itu, Antam ingin mendekatkan produk-produknya kepada masyarakat di Pekanbaru," kata Purwanto, General Manager PT Antam Tbk Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, di Pekanbaru, Rabu.

Dalam rangka pembukaan BELM Antam Pekanbaru, terdapat promo spesial selama periode 3-15 April 2023, berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com. Selain itu, terdapat promo gratis keanggotaan Brankas LM tipe Bronze untuk tahun pertama.

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin kualitas produk logam mulia dan keamanan serta kenyamanan transaksi untuk produk UBPP logam mulia.

Dalam upaya untuk memenuhi tingginya minat masyarakat dalam berinvestasi, Antam berharap dapat mencapai target penjualan 10 kg per bulan di Pekanbaru. Oleh karena itu, BELM Antam Pekanbaru hadir sebagai tempat terpercaya untuk investasi emas di Pekanbaru.(BST).

Berita Lainnya

Index