Pertamina Bentuk Tim, Siap Ganti Rugi Kerusakan Rumah Warga Dumai

BESTIENEWS.COM, Area Manager Comm Rel & CSR Kilang Dumai Agussetiawan mengatakan pihaknya akan bertanggung atas kerusakan  bangunan dan Masjid dampak kejadian ledakan dan  kebakaran Kilang Pertamima Dumai, Sabtu (1/4) malam.

"Sudah dibentuk tim yang melibatkan unsur perwakilan masyarakat, pemerintah, APH dan Pertamina untuk melakukan pendataan kerugian akibat insiden ini," katanya Agussetiawan  melalui di Pekanbaru, Ahad

Hal ini sekaligus menegaskan sikap Pertamina menyusul terjadinya ledakan di salah satu kilang tepatnya di area gas compressor Kilang Dumai.
 

Sebelumnya diberitakan, Tim Keadaan Darurat Pertamina Kilang Dumai telah berhasil atasi kejadian  kebakaran di area gas compressor tepat pada pukul 22.54 WIB , Ahad (2/4).

Diinformasikan operasional kilang di unit terdampak dihentikan sementara untuk memastikan keamanan di lokasi. Sementara unit lain tetap beroperasi normal.

Penyebab kejadian masih belum diketahui. Terdapat 5 orang yg terdampak di ruang operator dan saat ini telah dibawa ke RS Pertamina Dumai untuk memperoleh perawatan terbaik. Kondisi pekerja terdampak tersebut saat ini stabil.(BST).

 

Berita Lainnya

View All