Masih Bisa Unbeaten, Die Werkself?

Masih Bisa Unbeaten, Die Werkself?
Foto: Ig @bayer04fussball

Bestienews.com- Menyoal Bayer Leverkusen seolah tidak ada habisnya. Die Werkself jadi tim paling fenomenal musim ini.

Bagaimana tidak? Pasukan Xabi Alonso itu masih belum terkalahkan di semua ajang. Dari total 47 laga di musim ini, Xhaka, cs berhasil menyapu bersih dengan 39 kali menang dan 8 kali imbang.

Konsistensi tak terkalahkan itulah yang menghantarkan Bayer Leverkusen membuat sejarah pada musim ini dengan berhasil menjuarai Bundesliga untuk pertama kalinya. Mereka berhasil memutus dominasi Bayer Munich di liga itu.

Laju kencang Leverkusen juga membuat mereka berhasil mencapai laga final piala DFB dengan menghadapi Kaiserslautern pada 26 Mei 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, di level Eropa, Die Werkself juga sudah melaju hingga ke babak semifinal dan berhasil mengalahkan lawannya AS Roma di leg pertama dengan skor 2-0 pada Jumat (3/5/24) dini hari WIB. Leg kedua akan berlangsung pada Jumat (9/5) di markas Bayer, BayArena.

Nah, hari ini (5/5) anak asuh Xabi Alonso akan kembali melakoni laga Bundesliga lainnya dengan bertemu Eintracht Frankfurt. Mampukah tim fenomenal ini mempertahankan laju tak terkalahkannya? 
 

Berita Lainnya

Index