Jokowi Bersepeda di Bunderan HI Pagi Tadi

Jokowi Bersepeda di Bunderan HI Pagi Tadi
Foto: Facebook Andry Bahtiar

Bestienews.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi tadi bersepeda saat hari bebas berkendara atau car free day (CFD) di sekitaran Bundaran HI, Jakarta.

Menurut informasi dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (5/5/2024), Jokowi keluar dari Istana Merdeka sekitar pukul 06.40 WIB. Jokowi langsung mengayuh sepeda kayu miliknya menyusuri Jalan Sudirman-Thamrin hingga ke Bundaran HI.

Sepanjang perjalanan menuju Bundaran HI, warga yang tengah berolahraga ramai-ramai menyapa Jokowi. Saat di Bundaran HI, Jokowi memperlambat laju sepedanya untuk menyapa dan berswafoto bersama warga.

Seorang warga bernama Dimas, terkejut saat melihat ada Jokowi di CFD. Dia mengaku mengagumi sosok Jokowi yang sederhana dan mau berbaur dengan masyarakat untuk berolahraga bersama.

"Bapak seseorang yang sederhana, baik sekali, dan mencintai rakyatnya. Buktinya sendiri beliau juga mengikuti kegiatan bersama rakyatnya sendiri yang terjun langsung mengikuti CFD di pagi hari ini," katanya dilansir dari detik.com.

Berita Lainnya

Index