Liga Inggris: Man City Terus Tempel Arsenal di Puncak Klasemen

Liga Inggris: Man City Terus Tempel Arsenal di Puncak Klasemen
Foto: Facebook Arsenal

Bestienews.com- Arsenal dan Manchester City jadi dua tim dengan perolehan poin tertinggi di Primer League sejauh ini. Dengan sisa laga 2-3 pertandingan lagi, tim-tim lainnya dipastikan sulit menyamai raihan poin kedua tim ini.

Hingga pekan ke-36, Arsenal masih memimpin dengan 83 poin, sementara Man City di urutan kedua dengan 82 poin.   Hanya terpaut satu poin. 
 

Meski begitu, Man City masih punya tabungan satu laga. Ini tentu jadi peluang emas tersendiri bagi The Cityzens.

Jika hingga akhir liga, Halland dkk mampu menyapu bersih semua laga, maka bisa dipastikan mereka akan kembali meraih trofi Liga Utama Inggris secara beruntun untuk yang ketiga kalinya.

Namun, sebagai salah satu liga terbaik di dunia, tiap pertandingan yang dilakoni selalu susah ditebak hasil akhirnya. Tak jarang, klub-klub besar bisa kalah dengan tim-tim papan tengah atau bahkan tim-tim dari posisi degradasi.

Sementara itu, jika dilihat dari pertandingan terakhir kedua tim, baik Arsenal maupun Man City sama-sama menang meyakinkan. Meriam London menggilas Bournemouth dengan skor 3-0, sementara The Cityzens menang telak dengan skor 5-1 atas lawannya Wolves. Halland kembali jadi bintang kemenangan, usai berhasil mencetak 4 gol.

Selanjutnya, pasukan Meriam London akan menghadapi lawan yang berat yakni Manchester United pada Minggu (12/5/2024). Sementara Man City akan lebih dulu bermain melawan Fulham sehari sebelumnya. Anak asuh Guardiola akan ditantang Fulham, Sabtu (11/5/24).

Berita Lainnya

Index