Hasil Pertandingan Uber Cup Indonesia vs Korea Selatan : 3-2

Hasil Pertandingan Uber Cup Indonesia vs Korea Selatan : 3-2
Foto: Facebook Badminton Lovers

Bestienews.com- Tim Uber Indonesia berhasil masuk Final Uber Cup 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan.
Pertandingan Indonesia vs Korsel di semifinal Uber Cup 2024 berlangsung Sabtu (4/5) pagi WIB di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China.

Gregoria Mariska Tunjung mendapat poin pertama bagi Merah Putih. Tapi Korsel bisa menyamakan usai kekalahan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Di partai ketiga, Indonesia unggul lagi. Kali ini melalui Ester Nurumi Tri Wardoyo yang menjadi tunggal kedua di semifinal Uber Cup 2024 ini.

Laga Indonesia vs Korsel kian sengit setelah ganda Indonesia kembali kalah. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto tunduk di partai keempat.

Sampai akhirnya partai kelima pun harus dimainkan. Lewat rubber game, Komang Ayu Cahya Dewi yang menjadi tunggal ketiga tim Uber Indonesia berhasil menang rubber game untuk membuat Indonesia unggul 3-2 melawan Korea Selatan di semifinal Uber Cup 2024.

Hasil itu membuat Indonesia berhak maju ke final Uber Cup 2024. Tim Uber Indonesia akan menghadapi China di partai puncak, Minggu (5/5) besok.

China lebih dulu memastikan tempat di partai puncak usai meraih kemenangan telak 3-0 ketika berhadapan dengan Jepang di babak semifinal Uber Cup 2024.

 

Sumber: Detik.com

Berita Lainnya

Index