Dahnil Ungkap Prabowo ingin Bentuk 'Presidential Club', Apa Itu?

Dahnil Ungkap Prabowo ingin Bentuk 'Presidential Club', Apa Itu?
Foto : Facebook Prabowo Subianto

Bestienews.com- Dahnil Anzar Simanjutak, Juru Bicara Menhan mengatakan Presiden terpilih Prabowo Subianto menginginkan adannya perkumpulan bersama presiden terdahulu atau yang disebut 'presidential club'. Dia menjelaskan presidential club bukanlah institusi, melainkan hanya istilah.

"Presidensial Club itu istilah saya saja, bukan institusi. Esensinya Pak Prabowo ingin para mantan presiden bisa tetap rutin bertemu dan berdiskusi tentang masalah-masalah strategis kebangsaan. Sehingga terjaga silaturahim kebangsaannya dan menjadi teladan bagi kita semua," ujar Dahnil.

Dahnil menjelaskan perkumpulan itu untuk para presiden Indonesia terdahulu, sehingga bisa menunjukkan bahwa pemimpin bangsa Indonesia kompak, rukun, dan guyub.

"Ya, semua mantan presiden kita yang masih ada. Pak Prabowo berharap, sebagai bangsa besar para pemimpinnya kompak, rukun, guyub memikirkan dan bekerja untuk kepentingan rakyat banyak, terlepas dari perbedaan pandangan politik dan sikap politik," jelasnya dilansir dari detik.com.

Berita Lainnya

Index