Akhiri Rangkaian Safari Ramadan

PT KPI Unit Dumai Salurkan 270 Paket Sembako dan Lakukan MWT ke Sei Rokan

PT KPI Unit Dumai Salurkan 270 Paket Sembako dan Lakukan MWT ke Sei Rokan
PT KPI Unit Dumai membagikan 270 pake sembako yang terdiri dari 270 liter minyak goreng, dan 270 kilogram gula pasir dan semabako kepada masyarakat de

Bestienews.com-  PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai melakukan Management Walkthrough (MWT) dan bagikan 270 paket sembako ke masyarakat Desa Teluk Berembun, Sei Rokan, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (6/4).

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan wujud support tim manajemen kepada pekerja serta masyarakat sekitar,sekaligus menjadi agenda penutup dari Safari Ramadan Energi Kebersamaan PT KPI Unit Dumai. 

"Kami amat senang akhirnya bisa melakukan Safari Ramadan 1445 H bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga Desa Teluk Berembun, Sei Rokan di malam 27 Ramadan ini. Sehingga kita bisa menjalin kedekatan secara bersama-sama," ungkap Didik Subagyo saat membuka acara.

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar Water Treatment Plant (WTP) Sei Rokan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan berkah Ramadan, khususnya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Pada kesempatan ini PT KPI Unit Dumai membagikan 270 pake sembako yang terdiri dari 270 liter minyak goreng, dan 270 kilogram gula pasir kepada masyarakat desa Teluk Berembun. Selain itu juga dibagikan bahan sembako lainnya, seperti sirup, teh, dan lainnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Penanggung Jawab (PJ) Kepenghuluan Teluk Berembun, Kalas Nira, Bhabinkamtibmas, Roby,  jajaran tim manajemen PT KPI Unit Dumai dan WTP Sei Rokan, serta Perwira dan masyarakat setempat.

"Kami berterimakasih atas kepedulian dan perhatian Pertamina Unit Dumai terhadap kami masyarakat di Sei Rokan. Tentu ini juga menjadi kebahagiaan kami. Semoga agenda seperti ini akan terus berlanjut hingga ditahun selanjutnya," jelas Kalasnira.

Kegiatan Safari Ramadan ini juga diisi dengan tausiyah agama, dan simbolis pembagian paket sembako untuk masyarakat. Selanjutnya acara Safari Ramadan Energi Kebersamaan PT KPi Unit Dumai ditutup dengan acara berbuka puasa bersama.

Selain Safari Ramadan, GM PT KPI Unit Dumai, Didik Subagyo bersama jajaran tim manajemen juga melakukan kunjungan kerja Management Walkthrough (MWT) ke WTP Sei Rokan. Hal ini bertujuan melakukan pengecekan kondisi operasional WTP Sei Rokan yang menjadi pendukung operasional kilang PT KPI Unit Dumai.

"Kami berterimakasih atas kerjasama para Perwira Sei Rokan dalam menjaga supply air terkendali dengan baik. Sebagaimana yang kita pahami air juga menjadi elemen penting untuk keandalan operasional Kilang Dumai. Tentu, kita harus mendukung satu sama lain dalam menjaga roda bisnis 24 jam kilang Dumai dalam menghasilkan kebutuhan BBM untuk masyarakat, khususnya dalam periode padat jelang lebaran ini," ujar Didik Subagyo.

Selama Ramadan 1445 H ini, PT KPI Unit Dumai telah menjalankan serangkaian kegiatan Safari Ramadan ke sejumlah tempat serta pembagian bantuan dan santunan ke masjid hingga panti asuhan.

Total bantuan senilai Rp 190 juta telah disalurkan bagi sejumlah panti asuhan, masjid dan musholla yang berada di Kota Dumai, Sei. Pakning, hingga Sei. Rokan.

"Semoga Ramadan tahun ini membawa keberkahakan bagi kita semua," tutup Didik Subagyo.

Berita Lainnya

Index