Disambut Bahagia Masyarakat, Ajang Berbagi Berkah

Telkomsel Wujudkan Program Mudik Hepi

Telkomsel Wujudkan Program Mudik Hepi
Program Mudik Hepi Telkomsel Poin dapat menukarkan 5 Telkomsel Poin untuk donasi senilai 500 rupiah melalui aplikasi MyTelkomsel.

Bestienews.com- Telkomsel menyelenggarakan Program Mudik Hepi Telkomsel Poin bersama ratusan warga Batam dan sekitarnya yang akan melakukan perjalanan menuju Jakarta menggunakan kapal Pelni. 

Sebagai perusahaan terkemuka dalam layanan digital di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat dengan berbagai produk dan layanannya.

Momentum Ramadan dan Idul Fitri 1445 H (RAFI 2024) diisi dengan semangat #BersamaKitaBerkah melalui Program Mudik Hepi Telkomsel Poin. 

Program ini mengajak pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome untuk aktif berpartisipasi dalam gerakan sosial dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka untuk mendukung tiket mudik gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama pekerja sektor informal. 

Sebanyak 1.100 pemudik akan diberangkatkan ke kota-kota tujuan mereka, memungkinkan mereka untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Fahmy Rojali, General Manager Consumer Business Region Sumbagteng Telkomsel, menyatakan, "Program Mudik Hepi Telkomsel Poin adalah bentuk nyata dari semangat gotong royong bangsa Indonesia untuk saling berbagi kebaikan kepada sesama. 

"Kami mengapresiasi pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah berpartisipasi dalam mendonasikan Telkomsel Poin mereka, sehingga masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan kebahagiaan pulang kampung dan merayakan Idul Fitri dengan penuh makna di kampung halaman mereka," katanya.

Pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang mengikuti Program Mudik Hepi Telkomsel Poin dapat menukarkan 5 Telkomsel Poin untuk donasi senilai 500 rupiah melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Poin yang dikumpulkan akan digunakan untuk mendukung tiket mudik gratis bagi pekerja sektor informal dengan moda transportasi bus dan kapal laut.

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi dengan BenihBaik sebagai platform crowdfunding Indonesia untuk menerima dan menyalurkan donasi dari para pelanggan Telkomsel dan IndiHome kepada masyarakat yang membutuhkan.

Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024 mencakup enam kota tujuan mudik dengan moda transportasi bus dan tiga kota tujuan menggunakan kapal laut. 

Total 1.100 pemudik diberangkatkan, membantu masyarakat dari berbagai latar belakang, seperti pedagang pasar, pengemudi ojek online, office boy, security, dan lainnya, untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Telkomsel juga memberikan Telkomsel Siaga RAFI 2024 serta program Corporate Social Responsibility (CSR) 'Telkomsel Sambungkan Senyuman' dengan menyediakan bantuan berbagai jenis untuk masyarakat yang membutuhkan.

 Ini termasuk bantuan air bersih, renovasi tempat ibadah, bantuan usaha UMKM, pemeriksaan kesehatan, paket gizi untuk bayi/balita, paket sahur dan berbuka puasa, serta paket sembako bagi masyarakat dhuafa.

Informasi lengkap mengenai promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 H dapat diakses melalui laman telkomsel.com/bersamakitaberkah. Semoga momen Ramadan dan Idul Fitri ini menjadi berkah bagi semua.**

Berita Lainnya

Index