Mempererat Silaturahmi

Alfamart Ajak Member Loyal Buka Bersama

Alfamart Ajak Member Loyal  Buka Bersama
Buka puasa Alfamart bersama jajaran dan member loyal di Hotel Khas Pekanbaru, Sabtu, 23 Maret 2024.

Bestienews.com- PT Alfamart – Alfagift  gelar buka bersama di 34 kota di bulan Ramadan sebagai moment makin mempererat silaturahmi dengan rekan atau sejawat dengan member loyal . 

Di setiap kota pelaksanaan setidaknya 100 orang member diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Meriah dengan hiburan, kuis, kultum dan buka bersama itu sendiri.

Di kota Pekanbaru sendiri dilaksanakan di Hotel Khas pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Menurut Gunawan, Deputy Branch Manager Alfamart cabang Pekanbaru, menjelaskan bahwa buka bersama kali ini adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengapresiasi para member loyal Alfamart-Alfagift.

“Kami bisa makin dekat dengan mereka melalui silaturahmi ini, manajemen dengan member pun bisa saling berdiskusi menyampaikan pendapat untuk tingkatkan pelayanan bagi semua konsumen,” jelasnya.

Sehingga, lanjut dia, buka bersama selain menjadi ajang untuk mendengarkan langsung masukan, saran, kritik membangun dan pendapat tentang Alfamart-Alfagift demi memberikan layanan yang terbaik dan memang diinginkan masyarakat akan ritel modern.

“Antara kami makin dekat dan saling memberikan kontribusi manfaat nilai, bukan hanya sebagai tempat yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan konsumen yang hanya sekedar berbelanja saja,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, undangan juga mendapatkan materi memanfaatkan fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Alfagift yang bisa makin mempermudah member untuk belanja dengan program penawaran terbaik.

Buka bersama ini juga makin semarak dengan kuis-kuis, hiburan dan kultum oleh pemuka agama setempat.**

Berita Lainnya

Index