Durian Runtuh Dari Telkomsel

Ibu Rumah Tangga Dapat Mobil Undian Telkomsel Poin Festival 2023

Ibu Rumah Tangga Dapat Mobil Undian Telkomsel Poin Festival 2023
Kezia Natalia Holid, seorang ibu rumah tangga pelanggan 20 tahun saat mendapat sebuah mobil dari Tekomsel.

Bestienews.com- Kezia Natalia Holid, seorang ibu rumah tangga ini bak mendapat durian runtuh saat mendapat sebuah mobil dari Tekomsel.

Telkomsel melanjutkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menyerahkan hadiah utama Undian Poin Festival 2023. Program ini telah berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2023 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome atas loyalitas mereka.

Pada kesempatan ini, Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil BMW 320i kepada Kezia Natalia Holid, seorang ibu rumah tangga yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 20 tahun.


Hadiah lainnya, yakni 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, diserahkan kepada IR. Rudy Abdul Rahman, seorang wiraswasta yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 10 tahun. Penyerahan hadiah Undian Poin Festival 2023 ini dilakukan secara langsung pada 6 Maret 2024 di GraPARI Telkom Group BSD.

VP Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto mengatakan, Undian Poin Festival 2023 merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel dan IndiHome kepada para pelanggan setia.


Program ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu menghadirkan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya.

“Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Kezia, Bapak Rudy, dan seluruh pelanggan setia Telkomsel yang telah memenangkan beragam hadiah spesial pada Program Undian Poin Festival 2023. Kami berharap melalui program ini, Telkomsel dapat senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani aktivitas digital hariannya,” jelasnya.


Kezia Natalia Holid menjadi pengguna Telkomsel selama 20 tahun sejak Januari 2004. Ibu rumah tangga tersebut mengaku kaget bisa berkesempatan memenangkan hadiah utama Undian Poin Festival 2023.

Kezia menerima informasi mengenai promo dan penawaran Undian Poin Festival 2023 melalui SMS yang di kirim Telkomsel, kemudian menukarkan 5.836 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undian melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Sedangkan, Rudy yang sehari-hari berprofesi sebagai wiraswasta telah menjadi pengguna Telkomsel selama 10 tahun sejak Februari 2014 dan menerima informasi mengenai Undian Poin Festival 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel, kemudian menukarkan 514 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undiannya.

Pemenang Mobil BMW 320i, Kezia Natalia Holid mengatakan, Pada awalnya, saya hanya berniat menukarkan poin Telkomsel untuk mengikuti program Undian Poin Festival 2023 agar tidak hangus di akhir tahun.

Berita Lainnya

Index