Liga Inggris: Arsenal Pecundangi Liverpool 3 - 1

Liga Inggris: Arsenal Pecundangi Liverpool 3 - 1
Foto: Goal.com

Laga big match antara Arsenal Vs Liverpool tersaji di Emirates Stadium pada Minggu (4/4/2024) malam WIB. Kedua tim sama-sama bermain agresif sejak menit awal. Alhasil, babak pertama bisa berakhir sama kuat, 1 - 1.

Namun, petaka buat Liverpool di babak kedua. Tepatnya di menit ke-67, blunder yang dibuat sang kiper Alisson Becker berbuah gol buat Arsenal. Ia keluar dari kotak penalti dan coba menyapu bola, namun si kulit bundar malah luput dari jangkaunnya. Dengan mudahnya, Martinelli memasukkan bola ke gawang.

Tidak hanya itu, petaka lain kembali dirasakan Liverpool. Ibrahim Konate mendapatkan kartu kuningnya yang kedua pada menit ke-88 yang memaksanya keluar dari laga itu.

Arsenal pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, Leandro Trossard menjadi mimpi buruk Liverpool. Gol ketiganya di menit ke-90+2 menjadi momok buat The Reds. Sebaliknya menegaskan keperkasaan tuan rumah atas lawannya.

Skor 3 - 1 pun bertahan hingga laga usai. Meski kalah, Liverpool masih bertahan di posisi puncak klasemen, sementara Arsenal menempel di posisi kedua dengan selisih 2 poin.

Berita Lainnya

Index