Raffi Ahmad Bantah Terlibat Skandal Pencucian Uang

Raffi Ahmad Bantah Terlibat Skandal Pencucian Uang
Foto: Facebook Raffi Ahmad

Bestienews.com - Raffi Ahmad membantah dugaan terlibat skandal pencucian uang. Raffi diduga melakukan pencucian uang pertama kali muncul di akun TikTok @nasionalcorruption. Raffi dituduh melakukan pencucian dengan nominal yang fantastis karena mencapai ratusan miliar rupiah.

"Jelas saya katakan tidak benar adanya," tegas Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024) malam.

"Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali nggak ada. Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih," sambungnya.

Raffi Ahmad menduga tudingan ini muncul karena tengah berada di tahun politik. Raffi Ahmad merasa wajar ada oknum yang suka atau tidak suka dengan aksinya berpatisipasi di tahun politik jelang Pemilu 2024.

"Mungkin sekarang tahun politik, aku bukan politikus, cuma aku dukung salah satu paslon jadi ada yang suka dan tidak suka," ujar Raffi Ahmad.

"Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini. Cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali. Banyak klien yang nanya juga. Ya buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik," imbuhnya.

Kerja kerasnya yang sudah dimulai sejak usia muda seakan-akan hancur dengan adanya tudingan ini. Meskipun begitu, ini malah memotivasinya agar tetap semangat dan terus berkarya.

"Intinya aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi siang sore malam, jadi jangan percaya sama itu," ucap Raffi Ahmad.

Sumber: Detik.com

Berita Lainnya

Index