Potret Prabowo Subianto Bersama Didit Hediprasetyo dan Titiek Soeharto

Potret Prabowo Subianto Bersama Didit Hediprasetyo dan Titiek Soeharto
Foto: instagram @prabowo

Bestienews.com - Prabowo Subianto, capres nomor urut 2 menghadiri acara 'Reuni Akbar Rabu Biru untuk Indonesia' yang digelar di Kemang Village, Jakarta Rabu (31/1/2024). Kegiatan tersebut diadakan oleh para pendukung dan relawan paslon nomor urut 2. 

Prabowo hadir didampingi putranya, Didit Hediprasetyo dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Titiek Soeharto. Prabowo dan para relawan kompak memakai baju bernuansa biru yang identik dengan paslon nomor urut 2. 

Di hadapan para pendukungnya, Prabowo menyampaikan apresiasi atas dukungan itu.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian semua. Dan banyak wajah-wajah yang saya kenal sejak lama, dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan saudara-saudara," kata Prabowo.

Prabowo juga menegaskan perjuangannya saat ini dilakukan hanya untuk Indonesia dan rakyatnya. Ia optimis terhadap masa depan Indonesia.

"Kita berbuat ini, hanya semata-mata untuk kalian dan bangsa Indonesia. Negara kita, bangsa kita membutuhkan keberlanjutan pembangunan. Masa depan kita gemilang, masa depan kita cerah. Masa depan kita hebat. Indonesia akan menjadi negara hebat," ujar Prabowo.
 

Berita Lainnya

Index