Barca Vs Osasuna: Blaugrana Menang Tipis 1 - 0

Barca Vs Osasuna: Blaugrana Menang Tipis 1 - 0
Foto: Bola.net

Bestienews.com - Barcelona berhadapan dengan Osasuna dalam lanjutan La Liga pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. Hasilnya, Blaugrana mampu menang tipis 1 - 0.

Bermain di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona langsung tancap gas sejak menit awal. Dalam 10 menit pertama, El Barca langsung punya tiga percobaan, namun belum tepat sasaran ke arah gawang.

Seperti biasa, Barcelona menguasai jalannya laga. Meski mencoba melakukan gempuran terus-menerus, pasukan Xavi Hernandes itu kesulitan mengamankan satu gol pun di babak pertama. Hasil kaca mata pun tak bisa dihindari pada paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, agresivitas permainan Blaugrana meningkat. Gol akhirnya didapat di menit ke-63 lewat Vitor Roque. Memanfaatkan umpan silang Joao Cancelo, Vitor langsung menyundul dan bola pun berhasil masuk ke mulut gawang.

Memasuki menit ke-67, Osasuna harus kehilangan satu pemain mereka. Unai Garcia diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran atas Roque. 

Meski unggul secara jumlah pemain, tapi Roque dkk tidak mampu menambahkan keunggulan di babak kedua itu. Alhasil, kemenangan 1 - 0 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan tersebut, Blaugrana kembali mengamankan posisi tiga besar pada tangga klasemen La Liga dengan 47 poin. Unggul tiga angka atas Atletico Madrid yang memainkan satu laga lebih sedikit. Sementara Osasuna tertahan di posisi ke-10 dengan raihan 26 poin.

Berita Lainnya

Index